happy new year 20122011 telah berlalu, berbagai kenangan dan kilas balik selama tahun 2011 telah menjadi catatan dan kenangan yang tak akan terlupakan. Banyak kejadian dan peristiwa yang merupakan informasi yang menghebohkan baik yang bersifat positif maupun negatif.
Sebagai seorang bloger yang mulai mendalami dan belajar ngeblog tentunya tak akan pernah lupa di tahun 2011 telah terjadi beberapa perubahan yang menyolok dan cukup menghebohkan diantaranya :
  • diluncurkannya google panda
    Google panda sempat menghebohkan dan menjadi tanda tanya besar bagi dunia bloging, karena menghapus yotal TLD/ Top Level Domain CO.CC dari index, kemudian disusul perubahan besar dengan pagerank google yang naik turun
  • Menghilangnya Trik Gratisan sempat membuat para pecinta gratisan kalang kabut karena trik banyak yang mati secara bersamaan
  • Blogger/ Blogspot tampilan baru
    Blogger baru sempat memukul admin yang dominan dan membuat blog hanya bermodal perangkat mobile/ handphone 95%, dibuat bingung dengan perubahan blogger yang tidak suport aplikasi browser mobile seperti opmin/ operamini, ucweb dan sejenisnya sehingga kontan saja kami tidak bisa update posting blog maupun mengedit apapun. Selain itu juga tidak bisa akses ke layanan google lain seperti webmaster, analisis de-el-el.
Semangat tetaplah semangat di awal tahun baru 2012 sebuah harapan kecil dari bloger desa seperti kami yang masih belajar semoga bisa ngeblog lagi dengan lancar. Sobat semua tak perlu kita berlama-lama untuk menulis kilas balik tahun 2011 yang telah terlewati. banyak pelajaran berharga yang layak dipelajari.
Diawal tahun baru 2012 ini seluruh keluarga admin mengucapkan :
Selamat tinggal 2011

Selamat datang dan selamat Tahun Baru 2012


Semoga ditahun 2012 kesuksesan bisa kita raih dan kemudahan bisa kita dapat. Semoga dunia blogger tetap jaya dan kami bisa tetap memberikan yang terbaik untuk semua. kami yakin bloger tetap bisa memberikan infarmasi, tip trik dalam segala hal dan juga mampu untuk bangkit juga sebagai peserta kemajuan ilmu dan teknologi.
Selamat tahun baru 2012 ntuk semua, Majulah dan jayalah selalu
Silahkan membaca artikel, tulisan yang ada di blog sederhana ini seputar trenggalek, tip trik dunia kesehatan alami, internet dan mobile juga sedikit link untuk download

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top