Cukup daftar dan bagikan link cukup simple bagi yang ingi cari uang diinternet maka anda dapat uang yang membuat situs ini mudah dijalankan.
Saat ini sangat banyak situs yang berbagi dolar dengan sistem link refferal salah satunya adalah yang akan kami sebut di posting ini, bagaimana caranya dan sistemnya sedikit ulasan tentang situs ini. Berbagi via link refferal dalam. Buat kamu yang baru mengenal cari uang di internet dengan sistem link refferal sedikit penjelasan, prakteknya adalah anda begitu daftar di suatu situs maka akan mendapat user id seperti halnya di facebook twitter dll yaitu namasitus/user-id seperti di fb www.facebook.com/delta.trenggalek begitu pula disitus yang berbagi ini yaitu userid kamu adalah http:// situs/index.php?nomor id kamu. Nah itu link yang nanti bisa kamu promosikan ke teman baik lewat fb, tw, atau situs jejaring kamu atau bisa juga via sms biar teman mengunjungi atau klik tautan link kamu. Mudah bukan berikut caranya
  1. Langkah pertama daftar dulu klik disini
  2. masukkan userid, password, confirm password, email kamu.
  3. bila sukses maka anda akan langsung masuk di akun kamu dan anda akan mendapat laporan di bawah uang kamu $4 lainnya masih $0.
  4. cari form yang ada linknya tulisan pada bagian link refferal yang isinya http://nama situs/ index.php?no id klik dan copy link tersebut simpan di teks atau tulis terserah kamu yang penting tahu link atau url id kamu
  5. bagikan link yang telah kamu copy tadi ke teman terserah lewt fb atau tweet, chatting, bbm, sms
  6. langkah sudah selesai kamu tinggal menunggu.
apa yang akan kamu dapat
  1. >>pertama kamu bila daftar akan mendapat $4
  2. Bila ada teman yang klik link yang kamu bagi, kamu akan mendapat &0,5
  3. $0,5 bila ada yang daftar lagi lewat link kamu.
mudah bukan jadi tunggu apa lagi silahkan coba dulu daftar dulu disini dan lihat laporan di situsnya apakah anda sudah mendapatkan uang lewat internet. Tiada salah kita mencoba dan tiada salah kita berbagi tentang nasib dan keberuntungan Tuhan sudah mengatur jadi silahkan coba dulu dan semua ini gratis sobat, jadi kalau memang tidak berhasil mungkin belum keberuntungan kita. Sedikit tambahan dalam situsnya kita akan dapat melakukan transfer pembayaran ke kita bila kita sudah dapat $40 jadi kamu harus bersabar dan memunggu juga rajin promosi termasuk seperti posting ini dalah satu cara promosi. Anda tidak harus punya blog untuk mempromosika bisa sms atau bisa juga lewat akun kamu di facebook. Bila kamu punya teman fb 1000 dan kamu promosikan di fb dan 100 teman kamu klik anda sudah dapat 100x0,5 = $50 lumayan bukan , anda juga bisa promo lewat chatting seperti whatapp, bbm, line, maupun sms dan tentu berdoalah semoga teman kamu klik tautan yang kalian kirim untuk mengisi saldo di situs ini. Metode pembayaranpun cukup mudah dalam situsnya diberitahukan anfa dapat tranfer via paypal(bank internet"sebut saja itu istilah sederhana," atau transfer bank, dan bagi yang tidak ingin ribet bisa juga transfer lewat western union atau kantor pos jadi silahkan pilih nanti kalau sufah mencukupi .okey sobat tunggu apalagi silahkan coba dan daftar dengan klik disini untuk daftar.

catatan anda harus login minimal 1x dalam 1 bulan bila tidak akan hangus iti yang disertakan dalam TOS.
Artikel terkait

Kami sendiri juga baru mencoba jadi lebih jelas buka dan pelajari langsung di situsnya begitu anda buka.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top