اسلام عليكم sobat


Masih di Kota Trenggalek Berteman Hati tentunya ya film Televisi FTv SCTV Mengambil lokasi shoting untuk kedua kali. Setelah kemarin beberapa waktu Yang lalu ftv dengan judul manisnya cinta di pantai prigi kali ini dengan lokasi pengambilan gambar di beberapa lokasi wisata trenggalek.
Nah sobat kali ini sebuah ftv yang bisa kalian lihat adalah ftv sctv yang tayang di layar kaca pada sabtu, 18 november 2017 yaitu becak lover bikin baper. Dan tentunya masih mengambil lokasi di destinasi wisata kota kabupaten trenggalek berteman hati.
Kali ini lokasi shoting berada di gua lowo kecamatan watulimo,, alun alun trenggalek, pasir putih karang gongso dan beberapa lokasi lain. anda ingin nonton ulang ataupun yang belum melihat dan ingin nonton via internet bisa sobat klik ppada tautan yang kami sediakan di akhir posting ini.
jadi kiranya untuk posting ini tidak perlu panjang panjang ya teman mungkin sudah bosan dengan kata-kata yang kurang bermutu dari blog ini jadi silahkan tonton online ftv edisi trenggalek sctv.

Ingin nonton  ftv-sctv-becak-lover-bikin-baper-sctv klik sini ya
semoga artikel ini berguna buat teman yang ingin nonton lagi ftv yang shoting di trenggalek

Anda orang trenggalek pasti bangga dengan film ini jadi jangan sampai tidak nonton ya....
buat sobat diluar trenggalek inilah beberapa tempat wisata yang bisa sobat kunjungi ada dalam film televisi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top