Pernahkah anda mendengar penyakit Malaria?
saya rasa tak ada yan tak kenal.
pernahkah anda terkena?(moga tidak)
Di posting kali ing saya ingat sesuatu tentang apa yang saya tulis di atas.Disini saya akan mengulas sedikit tentang pengobatan penyakit tersebut dengan pengobatam murah dan selama yang saya tahu cukup efektif.Walau tak bisa menjanjikan karena wallahu alam.
Kita tahu malaria sudah ada obat dari dokter.Tapi apa salahnya kalau sedikit resep tradisional ini dicoba
sekedar tambahan penyakit malaria sering kambuh dengan suhu badan yang panas.Langsung saja ya biar posting ini tak panjang.
Siapkan bahan yang saya rasa pasti ada
  • kecap
  • garam
  • kopi bubuk (harus kopi murni.Jadi usahakan bikin sendiri
Cara pakai :
  1. bikin campuran ketiga bahan diatas dengan takaran masing-masing 1 sdm dan beri air panas seperti membuat kopi
  2. beri penderita dengan ramuan diatas tiap hari 2x tanpa batas waktu sejak penyakitnya kambuh selama penderita masih menerima minuman tadi
  3. hentikam pemakaian bilamana penderita setelah minum kopi tersebut memuntahkan minumanya
  4. pengobatan dengan resep tradisional berakhir,dan lihat hasilnya moga tak lagi kambuh
Cara ini hanya cara yang saya tahu ,moga berguna.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top