informasi seputar kitaRasanya lama sekali admin tidak menulis update posting pada blog ini, bahkan bisa dibilang jarang sekali membuka blog maupun bermain dan jalan-jalan di internet. Sebagai akibat dari suatu aktifitas yang memang tidak bisa untuk membuat suatu tulisan yang cukup dan layak untuk ditampilkan. Keterbatasan waktu dari aktifitas keseharian yang menuntut dan menguras waktu juga tenaga sehingga tiada bisa untuk berpikir tentang apa yang akan kami tulis di blog sederhana ini.
Buat semua pengunjung dan rekan-rekan yang mempunyai kesempatan mampir dan singgah di blog ini kami mohon maaf sekiranya tidak sempat membalas maupun blog walking balik, kalau memang sempat tinggalkan komentar atau isi buku tamu. Posting ini untuk melepas kangen pada dunia blogging yang telah membuat kami sedikit mengerti tantang liku-liku dan seluk beluk dalam membuat dan mempertahankan kehidupan maupun kelangsungan blog ini. Admin memang bukan orang yang full dalam menulis karena memang bukan penulis yang handal juga bukan orang yang bisa senantiasa hadir maupun selalu online di depan layar. Sesuai tujuan sementara maupun jangka pendek kami membuat blog kami ingin belajar tentang dunia blog yang satu ini dan berusaha menulis yang bisa ditulis, berbagi yang bisa dibagi sesuai dengan kemampuan dan keterbatasan yang ada. Tak afdol kata rekan blogger untuk membuat blog yang baik, bila blog dibiarkan nganggur dan tentunya pembaca ingin yang ditampilkan bisa memenuhi keinginan yang dicari, jadi karena keterbatasan waktu saat ini sebagai blogger dari desa yang menghidupi blog dari menyempatkan diri di waktu senggang untuk menulis dan berbagi tetunya saat-saat tertentu ada waktu yang tak sempat untuk menulis. andai sempat belum tentu bermakna karena keterbatasan materi dan kurangnya kesempatan untuk mencari bahan.
Tetapi sedikit yang bisa saya tulis disini jangan pernah putus asa untuk menulis di manapun termasuk di blog yang kalian buat. kalau memang waktu terbatas pada waktu senggang tentu ada yang bisa dihadirkan.
Saat ini kami kanya menyapa buat yang mungkin protes blognya tidak pernah di update. Dan terus terang saja selama ini kami menulis dan berbagi hanya menggunakan fasilitas handphone untuk membuat blog jadi jangan ragu untuk yang akan memulai dunia blogger. tidak perlu kita karus punya syarat koneksi cepat internet, ataupun modem canggih hanya untuk sekedar menuangkan ide dan gagasan kita dalam sebuah karya atau artikel yang akan kita suguhkan dalam blog. Handphone dengan fasilitas sekarang sudah mampu untuk membagi hasil karya kita di dunia blogger.
Sekali lagi admin minta maaf setelah sempat absen beberapa waktu karena kendala koneksi dan perangkat yang tidak bisa update blog kali ini minta maaf untuk keterbatasan waktu kami sehingga blog dalam bulan-bulan ini agak didiamkan bukan berarti kami meningalkan tetapi kami sedang punya kegiatan offline yang tidak bisa ditinggalkan dan tidak sempat untuk berkoneksi ria.
Memang kadang seorang blogger terutama blogger pemula seperti kami punya kebosanan tetapi buat kebosanan untuk hal-yang sekira berguna

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top