Piala AFF suzuki 2010 yang pada tanggal 19 desember 2010 kemarin mempertandingkan indonesia vs filipina di stadion Gelora Bung Karno telah dilaksanakan pada malam ini dimulai pukul 19.00 sampai selesai waktu Indonesia Bagian Barat. Dalam pertandingan kandang setelah pertandingan tandang leg 1 yang diadakan di stadion yang sama ini timnas PSSI kita bermain cukup cemerlang,terbukti dengan penampilan yang cukup membuat terkesan suporter yang membuat merah stadion Gelora Bung Karno ini. Dalam pertandingan yang berlangsung cukup meriah yang disiarkan RCTI ini timnas Indonesia beberapa kali mendapat peluang namun tidak berhasil mendapatkan hasil,namun akhirnya tercipta gol pertama oleh cristian Gonzales pada 5 menit akhir pertandingan babak pertama yang menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan kali ini.
Semangat yang di kumandangkan oleh suporter merah putih untuk mendukung tim garuda yang juga dihadiri Presiden Indonenesia Susilo Bambang Yudoyono beserta Ibu Ani Yudoyono dan beberapa pejabat ini PSSI benar-benar harus membuktikan bahwa Timnas Indonesia harus mampu menjadi juara piala AFF 2010 setelah akhirnya berhasil lolos masuk final piala AFF mengalahkan filipina 2:0 dalam dua kali pertandingan dan kedua gol tersebut tercipta oleh orang yang sama yaitu Cristian Gonzales yang sampai saat ini membuat rekor gol terbanyak yaitu 3. Dengan perolehan gol tunggal dalam pertandingan leg 2 ini meloloskan Indonesia untuk masuk ke babak berikutnya dan mendapat kesempatan memperebutkan piala AFF 2010. Dengan lolosnya Timnas Garuda Indonesia ke final besar harapan seluruh bangsa Indonesia untuk membuktikan bahwa PSSI mampu mendidik putra bangsa berlaga dan mendapat prestasi yang patut di banggakan dalam cabang sepakbola dan mampu bersaing dengan luar dengan keterbatasan postur tubuh tak berarti Indonesia tidak mampu berprestasi di dunia Internasional. Majulah timnas kita untuk mendapat predikat macan asia tenggara yang akan mampu masuk tingkat berikutnya. Siapkan prestasi untuk menghadapi pertandingan berikut melawan malaysia yang telah meraih posisi final dengan mengalahkan vietnam yang bertanding pada leg 2 di vietnam dan mampu mempertahankan skor 2:0 dan mengukuhkan malaysia mendapat tiket ke babak final dan berhadapan dengan timnas Indonesia pada pertandingan berikutnya,dan raihlah kemenangan tahun 2010 ini.
Bravo Timnas Indonesia Kibarkan Garuda Merah putih di final piala AFF 2010.
Kita tunggu prestasimu selamat berjuang Timnas merah putih. Dukung terus Pasukan garuda pada pertandingan final piala aff 2010 Indonesia vs malaysia yang akan bertanding pada leg 1 di malaysia pada 26 desember dan leg 2 pada tanggal 29 desember 2010 di indonesia.
Back to posting baru

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top