Assalamu'alaikum pembaca yang budiman.
cah galek ikut kontes dangdut mnctv
Kali ini mumpung masih hangat dibicarakan ooleh teman-taman di sekitar wailayah kami dan juga tentunya di dunia intertaitment yaitu tentang kontetestan dalam ajang KDI di stasion Televisi MNC TV 2015. Kali ini kami tidak membahas siapa saja tetapi lebih focus pada calon artis yang berasal dari Kabupaten Trenggalek yang kuliah di Universitas Negeri Malang yaitu Baref, itu nama yang dipakai dalam kontestan ajang menyanyi di Kontes Dangdut Indonesia MNC TV.Seorang calon artis yang berasal dari sebuah kabupaten kecil yang tidak begitu dikenal di blantika tanah air tidak seperti kabupaten tetangga seperti Kabupaten Ponorogo yang sudah terkenal sampai luar negeri. Cah Galek yang satu ini paling tidak bisa memperkenalkan kota kecil kelahirannya ke ranah nasional lewat kontes dangdut MNCTV.
sekedar cerita saja kemarin kami ditanya teman dengan pertanyaan yang lumayan juga maksudnya lumayan mudah dimengerti tetapi juga lumayan susah dijawab. Pertanyaannya begini kamu tahu facebooknya cah galek yang ikut kontes KDI baref. simple tapi juga susah jawab aku jawab ja simple juga cari ja di group facebook yang disebut dalam salam-salam kemarin.
Kami sendiri sebenarnya juga bingung mau ngasih tahu bagaimana yang jelas ada akun cah galek yang ikut gerbang KDI MNC TV ini tapi kami sendiri juga tidak tahu apakan akun ini memang asli milik baref atau milik orang lain yang memakainama sama. Tapi akhirnya aku kasih tahu juga di facebook ada akun yang namanya Baref jadi kalau ingin berteman silahkan kirim permintaan pertemanan tetapi sudah full jadi kita cuma bisa mengikuti saja tetapi kami tidak bisa menjamin itu asli atau palsu. Kalau memang asli beruntung bila tidak kami minta maaf itu saja pesan kami pada yang bertanya. Jika sobat ingin tahu juga silahkan buka facebook dan cari group Info seputar trenggalek dan cari anggota yang bernama Baref Bhaktias Banar . Oke akhirnya di add juga.
Siapa nama akun Baref kontestan KDI MNCTV di Facebook saat kami menulis dia memakai nama Baref Bhaktias Banar untuk link silahkan buka group IST yang dibuat oleh mas bambang taruna di http://www.facebook.com/groups/320066094670473 "silahkan gabung dulu karena group tertutup dan untuk link  akun facebook Baref KDI mohon maaf kami tidak berani menulis nanti melanggar privasi Baref KDI karena tidak ijin. kalau sudah ketemu nanti ada info mas baref juga punya sebuah blog http://hanyacuma.blogspot.com
Cerita ini sekedar memberi gambaran saja bahwa masyarakat Trenggalek memberi dukungan pada kontestan yang berasal dari kota gaplek ini termasuk juga rekan group FB yang memberi dukungan penuh pada Baref di ajang kontestan kali ini. Mereka berharap kota kecil trenggalek jangan cuma dikenal dalam lingkup kecil saja, tetapi bisa dikenal di seluruh Indonesia.Dan juga memperkenalkan produk asli Trenggalek yaitu tempe kripik dan alen-alen.

sekian dulu posting ini ya semoga bermanfaat.
Assalamu'alaikum.
Baca juga:


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top