informasi seputar kitaAnda suka mendengarkan musik, baik offline maupun online? Disini kami coba menampilkan beberapa aplikasi pendukung untuk smartphone ataupun tablet ber operasi sistem android. Masih mengupas android karena lagi ingin menulis tentang os besutan google ini yang saat ini makin menancapkan kesan di pengguna perangkat portable yang mumpuni untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.
Dalam posting ini kami berikan pilihan untuk mendukung kegemaran mendengar file musik yang tentunya buat yang suka bermusik ria untuk android. Aplikasi berikut adalah aplikasi pemutar musik dan video untuk android pilihan kami berdasar kesederhanaan dan sesuai kemampuan kami menilai dan yang dari sudah kami coba dari beberapa aplikasi,juga aplikasi pemutar audio video berbasis online seperti youtube juga radio online. Langsung saja ya berikut aplikasi pilihan untuk mendukung dan melengkapi android kamu dan kami bagi menjadi 3 kategori :
  1. Online
    saat ini banyak sekali media online yang berfungsi untuk memanjakan mata dan telinga kita di dunia maya dengan menyuguhkan file berupa video maupun audio yang siap kita dengar dan lihat via perangkat bergerak dan dimanapun kita berada selama ada koneksi internet yang cukup untuk browsing di android, berikut aplikasi untuk memanjakan kita.
    • youtube
      siapa yang tidak kenal youtube sebuah mega situs yang menyediakan ruang cukup banyak untuk menyimpan file berupa video dari seluruh membernya dan tentunya dari youtube sendiri. Youtube juga telah memberi peluang untuk memamerkan video karya kita untuk dinikmati penggguna internet seluruh dunia dan bagi yang beruntung bisa populer dan menjadi celebritis, ingat sinta dan jojo atau norman kamaru dan udin mereka artis dadakan karena youtube. Aplikasi youtube tentu harus dimiliki untuk memutar video dari aitus resmi youtube, aplikasi ini biasanya sudah tertanam di android karena YouTube sudah terintegritas dengan Google. anda tinggal mengikuti versi terbaru saja dengan update version
    • TuneIn Radio
      TuneIn Radio

      Aplikasi berbasis full internet yang satu ini bagi kami istimewa karena mampu dan memberikan pilihan cukup lengkap untuk mendengarkan radio stream dari seluruh penjuru dunia termasuk indonesia. TuneIn radio mempunyai koleksi radio streaming cukup banyak umtuk kita nikmati dari radio news music pop, clasik juga dangdut tentunya dari seluruh dunia. Kami ambil aplikasi ini karena kelengkapan database aplikasi ini. Jadi anda suka radio online pasang dan nikmati aplikasi ini.
  2. Offline
    Sebenarnya dalam tiap perangkat bergerak saat ini aplikasi pemutar media baik video maupun audio sudah tertanam di osnya seperti java, symbian , apple, windows mobil begitu pula android, tetapi kadang karena format audio video ada bermacam-macam beberapa video tidak bisa dibuka begitu pula audio. Standar android mp4, mp3 juga 3ga dan beberapa format mobile. Jadi kita membutuhkan beberapa aplikasi tambahan pemutar audio video dari pihak ketiga..
    • Power amp.
      Aplikasi ini berbayar tetapi mempunyai fitur yang lengkap dari format maupun dukungan seperti equalizer, edit tag, photo album dan lainnya. Anda bisa mencoba versi trial.
    • real player.
      Real software yang membuat real player pada pc membuat juga Aplikasi yang saat kami tulis masih versi beta untuk android mempunyai kemampuan memutar berbagai format audio video sehingga anda dengan aplikasi ini hampir semua file media bisa terdeteksi dan diputar. Selain itu aplikasi ini juga mendukung pemutar audio streaming dari internet dengan memasukkan url, sehingga aplikasi ini juga mampu sebagai aplikasi pemutar media internet seperti radio online tetapi kita harus tahu url nya dan menulis manual.aplikasi ini sampai saat ini masih free.
  3. Tool pendukung
    Selain aplikasi tersebut diatas ada juga dukungan aplikasi yang bisa kalian miliki untuk menyempurnakan kamampuan tablet atau smartphone android.yang layak anda miliki diantaranya
    • Tubedownloader
      Aplikasi ini wajib anda miliki di android karena mampu mengambil atau downloads file video dari youtube untuk diputar secara offline. Kita tahu dalam youtube kita tidak disediakan fasilitas untuk download, jadi sengan aplikasi ini file dari youtube untuk kita simpan si android atau dipindah ke media penyimpanan pribadi kita. Selain tubedownloader anda juga bisa downloads dari youtube dengan easytube.
    • Equalizer
      Tidak semua perangkat android dilengkapi pwmutar musik yang diberi penyaring suara sehingga bila memutar musik jadi kurang sempurna, begitu pula aplikasi pemutar musik juga demikian, jadi Equalizer dibutuhkan. Banyak pilihan aplikasi tinggal cari di market dan cari sesuai pilihan kamu.
Sekelumit aplikasi yang mungkin anda perlukan untuk memanjakan mata dan telinga dari kami moga bermanfaat. Anda berkenan baca juga:
tip menghemat batrei android

aplikasi jejaring sosial android

office untuk android


file manager android


tool untuk android
<>>

2 komentar:

  1. maaf baru bisa mengunjungi balik sekarang :D
    wah.. artikel yang bermanfaat :D
    Disini templatenya bagus & Artikelnya juga Berkualitas :D
    kalau diberi umur panjang aku akan datang lagi kesini :)



    #Semoga Rezekinya Lancar :D

    BalasHapus
  2. wah gan malah kami telat balas ni biar tidak sempat meninggalkan jejak kami insyaAllah akan selalu berkunjung

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top