muslim proinformasi seputar kitaAnda seorang muslim, bila jawaban iya tentunya anda membutuhkan sesuatu yang membantu melengkapi dan menyempurnakan ibadah maupun amal kalian. Sebagai seorang muslim tentu sesuai rukun Islam yang ada lima yaitu
  1. Shahadat
  2. Shalat
  3. Zakat
  4. Puasa
  5. Haji
Kali ini kami berikan sebuah aplikasi untuk android baik smartphone maupun tablet yang kalian punya. Aplikasi ini layak anda miliki karena merupakan aplikasi bantu yang menurut kami sangat sesuai untuk pemakaian harian selaku orang islam yaitu menunaikan ibadah terutama shalat, karena dalam qur'an dan sunnahnya sudah tertulis bahw pembeda muslim dan bukan adalah shalat. Namun selain aplikasi ini berhubungan dengan shalat ada tambaham fitur yang amat sangat membantu bagi seorabg muslim.
Langsung saja apliaksinya silahkan download di market yaitu Muslim pro
Apa kelebihan aplikasi ini dan fitur tambahan untuk muslim berikut diantaranya.
  • Jatwal shalat
    Ciri orang yang bertaqwa salah satunya shalat tepat waktu, dan aplikasi ini menyediakan jatwal shalat lengkap sesuai lokasi anda di seluruh dunia, jatwal shalat bisa anda pilih sesuai kota, atau navigasi gps lokasi anda tinggal. Dan bila anda kurang yakin anda bisa set time anda majukan atau mundurkan beberapa menit agar tidak shalat bila belum waktunya.
  • Adzan
    Sebagai pengingat shalat tentu adalah adzan, tak lengkap bila jatwal shalat bila tidak ada adzan, nah aplikasi muslim pro menyediakan adzan yang bisa kalian buat sebagai alarm sehingga akan bunyi bila sudah waktu shalat sesuai jatwal di poin diatas. Ada beberapa pilihan adzan tinggal anda pilih sudah tersedia di muslim pro.
  • Qiblat.
    Qiblat merupakan panutan kita untuk shalat, anda jauh fari masjid atau petunjuk arah dan bingung menentukan arah menghadap kiblat yang benar, di sini anda akan ditunjukkan arah kemana qiblah sesuai lokasi gps atau sesuai kota sesuai setting yang dibuat. Jadi tidak perlu khawatir tidak tahu arah kiblat. Navigasi kiblat juga dilengkapi arah mata angin utara selatan, timur dan barat jika anda kebingungan arah.
  • Al Qur'an plus terjemah
    Aplikasi yang satu ini menyediakan Qur'an 30 juz lengkap dengan terjemahan beberapa bahasa termasuk indonesia, jadi melengkapi ibadah bila anda di perjalanan sehabis shalat dan ingin membac Al Qur'an beberapa ayat dan mengetahui artinya sudah di sediakan aplikasi ini.
  • Kalender islam
    Sebagai tambahan aplikasi ini menyediakan kalender sederhana plus kalender hijriah untuk muslim walau kurang lengkap tetapi cukup membantu sebagai pengingat seperti tahun baru islam, puasa, hari raya.
Sobat karena versi baru untuk Al Qur'an tidak full version maka kami kebetulan punya backup aplikasi full tetapi masih versi lama yang memuat Al Qur'an 30 juzz lengkap maka silahkan ambil di sini
Download Muslim Pro full version 1.2 apk

Tehnologi tidak selamanya tergantung pemakai dan pemakaian, walau dunia IT makin pesat tetapi ibadah adalah kewajiban semua umat manusia dibumi ini, walaupun banyak hal menyesatkan di perkembangan tehnologi tetapi tidak semua menyesatkan salah satunya adalah muslim pro yang memberi jalan beribadah dengan pengingat barang produk technology.
Aplikasi lain yang bisa anda unduh sebagai muslim adalah adzan plus yangbfungsi hampir sama dengan muslim pro, hadits yang berisi hadita shoheh, dan lainnya. Mari kita tingkatkan amal ibadah kita ,orang islam bukan orang yang menolak tehnologi, tetapi menggunakan tehnologi untuk menambah iman dan mwdia untuk memperbanyak pahala. Semoga satu aplikasi buat muslim di android yang kami pilihkan bermanfaat untuk kebaikan kita semua.
baca juga;
update 24 juni 12/maret 2015

4 komentar:

  1. artikelnya bagus benar, memang kita butuh dengan tehnologi aplikasi, untuk memudahkan kita belajar.

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.

    ditunggu kunjungan baliknya ya :D


    #Semoga sehat selalu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas kunjungannya. Kami masih dalam tahap belajar itupun juga waktu terbatas tidak bisa membuat artikel yang berkualitas. Moga bisa memacu semangat kedepan

      Hapus
  3. @santri terima kasih. kunjungannya dan semoga sedikit yang bisa kami berikan bisa bermanfaat.
    @mas darmawan kami masih belajar, dan belum bisa apa apa, di dunia blogger masih awam dan hanya bisa belajar untuk menulis sederhana semampu kami. dan tak punya kelebihan , ngeblog hanya bisa dilakukan bila ada waktu senggang dan tenaga masih ada sisa. untuk kunjungan semaksimal mungkin kami kunjungi mas tapi sebelumnya minta maaf untuk jejak kami tidak bisa janji karena kendal jaringan kadang juga perangkat kami. semoga sehat selalu juga untuk mas semua. terimavkasih masukannya.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top