Assalamu'alaikum.
menggunakan hp android untuk cari uangTidak lengkap rasanya bila menulis blog tanpa menulis tentang cari uang di internet, mungkin posting ini sudah kedaluarsa dan banyak rekan blogger yang sudah menulis, namun tidak ada salahnya bila kami ikut mempublikasikan yaitu cari uang diinternet dengan handphone/ smartphone android.
HP android saat ini sejak tahun 2012 merupakan trend yang terus meningkat sampai saat ini, berbagai tipe ataupun vendor smartphone yang berlomba-lomba mengadaptasi os android yang telah dimiliki sang raksasa internet yang orang sebut mbah google. OS android merupakan system operasi yang ditanamkan pada handphone yang telah menggeser bahkan membenamkan os symbian yang dimiliki nokia, dan juga menggeser posisi aple dengan iosnya dengan produk iphone maupun ipad. saat ini untuk membeli hp android tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak karena persaingan smartphone tidak hanya pada kelas atas, namun di kisaran dibawah 1 juta juga ada, jadi kini hampir semua lapisan hp android masih menduduki peringkat atas. Coba saja lihat anak muda dari abg sampai dewasa selalu membawa smartphone android. Jadi tidak ada salah bila kita bahas cara cari uang di internet memakai hp android.
Kali ini kita akan bahas cara cari uang dengan aplikasi WHAFF.
Bagaimana cara dapat uang di WHAFF maupun langkah awal bagi pemula yang ingin mencari receh dengan hpnya.
 Berikut kami kupas sekilas tentang cara menggunakan WHAFF dan langkah awal untuk mendapat receh $.
Langsung saja sobat

  • Langkah pertama install/download aplikasi WHAFF di playstore dengan klik disini.
  • Setelah download install aplikasinya kemudian buka. Sampai disini tentu tidak susah kan?

berikut cara mendapat uang receh dari WHAFF

  • Buka WHAFF seperti tampilan dibawah ini kemudian pilih/ klik login
    • anda akan diarahkan untuk login menggunakan akun facebook, ikuti petunjuk dan masuklah menggunakan akun fb kamu, belum punya akun atau pingin daftar facebook silahkan klik sini atau bila memakai hp klik disini
  • bila sukses dengan klik ok maka akan ada perintah memasukkan kode invitation ( bila anda memasukkan kode maka kamu akan mendapat saldo awal senilai $0,3. bila tidak maka saldo anda akan $0, jadi jangan sampai tidak memasukkan kode.) Darimana dapat kode silahkan masukkan kode "BA15504" jangan sampai salah ya dan pilih oke. Kami ulangi ya kode invite adalah BA15504
  • Selanjutnya anda akan melihat di tombol login berubah menjadi $0,3 dan simbul dolar berarti kamu sudah mendapat dana/ saldo $0,3 yang akan bertambah bila anda menambah dengan langkah-langkah berikut  ini.

Untuk memulai menambah saldo di WHAFF langkah awal adalah sebagai berikut:

  • geser aplikasi kekanan dan cari attendance dan klik atau sentuh link bergambar bendera bertulis check your attendance sehingga akan muncul angka di spidometer" hehehe anggap saja begitu ya" itu adalah reward yang diberikan untuk seluruh pengguna yang login.
  • kedua cari di WHAFF picks disitu ada juga ada premium picks dan other picks, cari tombol G+ atau google plus maka share aplikasi di G+ maka kamu akan dapat tambahan $0,1.
  • Jangan lupa beri rating WHAFF di play store kamu akan dapat juga tambahan saldo.
  • silahkan klik aplikasi pada premium picks /instal aplikasi yang ada dan ikuti petunjuk maka kamu tiap hari akan dapat tambahan saldo sejumlah yang tertulis."jangan hapus aplikasi yang ada di premium picks bila ingin tambahan saldo otomatis sampai batas ketentuan yang tertulis.

Sekian dulu ya posting ini insyaAllah kami sambung pada posting berikutnya untuk memperjelas fungsi pada WHAFF
jangan lupa baca juga posting kami
 bisnis / cari uang di internet lain 

1 komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top